Minggu, 08 Juli 2012

SOUNDTRACK KEHIDUPAN


Terinspirasi dari serial New Girl yang dibintangi oleh Zooey Deschanel, baru-baru ini saya mendapatkan ide cemerlang untuk: membuat soundtrack kehidupan diri sendiri! Percaya deh, ini sangat menyenangkan! :D

Sama seperti Jess di New Girl yang membuat lagu karya sendiri untuk kehidupannya. Saya pun juga punya lagu soundtrack kehidupan sendiri. Tidak banyak memang, hanya beberapa kalimat, dan karena liriknya mungkin akan terdengar menggelikan bagi sebagian orang maka tidak akan saya cantumkan disini.

Kurang lebih soundtrack tersebut menceritakan tentang kehidupan saya, seorang gadis muda dan manis, yang positif dan ceria, bermanfaat bagi orang lain, selalu semangat untuk belajar dalam hidup, selalu semangat menyambut tantangan, dan apapun masalah yang terjadi tidak akan mengganggu mood baik saya.

Ini hal yang menarik. So, tunggu apa lagi? Mudah saja, petik gitarmu, gesekkan biolamu, tiup clarinetmu, atau mainkan tuts pianomu, dan mulailah ciptakan melodi menyenangkan dari dalam diri sendiri.

Tidak ada komentar: