Minggu, 11 Januari 2009

EDC 2009

akhirnya.. satu lagi kepanitiaan EDC selesai.. dan kayaknya ini kepanitiaan EDC terakhir dimana gue bisa ikut terlibat. setelah EDC 2008 kmaren gue jadi salah satu participant lomba (dan alhamdulillah menang, hehhe), taun ini gue diamanahkan sama siti, si ketua EC dan chairpersonnya EDC 2009 buat jadi chief of LO.

serius nii, sebenernya gue agak2 heran loh sama siti, gue sih emang anak EC, tapi jaaarrrraang banget dateng. trust me. tapi, gue masih aja dipilih ama tuh anak buat jadi sekretaris 2 nya kepengurusan English Club 2008-2009, sama jadi chief of LO EDC 2009. haha. gapapa sih sebenernya,gue sih seneng-seneng aja itu kand berarti si siti percaya sama gue.

jadi chief of LO itu.. gampang-gampang susah.. emang keliatannya tugas-tugas gue nggak seribet dhiija yang chief of speech ato fatma yang chief of debate. tapi menurut gue pribadi, tugas gue yang mencari, mengkoordinir, dan melatih temen-temen untuk jadi LO, dan segala serba-serbinya itu lumayan berat loh. untung ada dina, yang jadi vice of LO gue.

emang orang-orang suka nganggep remeh sama yang namanya LO. LO itu kacung lah, LO itu nggak ngapa-ngapain lah, LO itu kalo gak ada juga gapapa lah. tapi menurut gue pribadi, itu semua salah.

LO itu juga ikut kerja keras sama tim mereka selama perlombaan, LO itu ikut bantuin tim selama jalannya lomba, LO ikut seneng kalo tim-nya menang, LO ikut sedih kalo tim-nya kalah, LO itu panitia pertama yang akan menolong dan membantu kalau tim mereka membutuhkan. tapi ya emang, dikit sekali orang yang menyadari apa yang udah LO kerjakan. yang penting kita tetep ikhlas. duuhh.. jadi sedih..

ini nih para ‘pahlawan tanpa tanda jasa’ itu:


audy (canisius A)
siti nindha (canisius B)
afifa/dhiija (smantie)
ifa (smada)
alia/aghit (SMAK 3 A)
mirna (SMAK 3 B)
shita (smanitra A)
acid (smanitra B)
irrya (cisauk A)
nindha (cisauk B)
shella (kabang A)
fadli (kabang B)
ocha (smukie A)
kachank (smukie B)
sekar (14 Jakarta)
dina (smansa)

so, i wanna say THANKS! to all of you guys.. makasii ya atas kerja kerasnya selama 3 hari, maaf kalo gue cerewet banget, maaf kalo gue orangnya suka ngaret, maaf kalo gue pada awalnya agak-agak maksa, maaf juga ya atas skandal-skandal gosip yang gue buat untuk para LO, haha.. (ifa beneran ditembak gak sih? ;p)

tapi kata-kata gue yang: keramahan anak-anak smansa ditunjukkan dari LO-nya, itu gak lebai kand??

3 komentar:

Me??? I'm Don Kaico... mengatakan...

heh, ngomong doang mw ditambahin...

sha.pattinson mengatakan...

waah ..
jadii terharu aku ka ..
hhe"

udah yak ngambek.a sama aku .
:))

fajar mengatakan...

iya iya..
gak ngambek kali shel :)